Hallo Leute,

NasiPadang kembali dengan teleconference bersama SMKS 16 Farmasi Bengkulu pada tanggal 19 Juli 2017 yang lalu. Kali ini narasumber atau kakak kakak yang turut berpartisipasi adalah semua awardee Jerman baik master maupun Ph.D yang bergerak di bidang Farmasi. Dalam teleconference ini adik-adik dari SMKS 16 Farmasi Bengkulu memiliki banyak pertanyaan terkait bidang ke-farmasian antara Jerman dan Indonesia, bagaimana sistem produksi obat di Jerman dan sebagainya. Disini pun kakak narasumber memberikan motivasi untuk mau belajar lebih giat dan pantang menyerah sehingga bisa meraih ilmu yang berkualitas.

Lebih lanjut silakan disimak yaa video nya.

Keterangan:

Ihsan Muchsin (Ihsan)
S2 Life Science Informatics di University of Bonn, Jerman

Raisatun Nisa Sugiyanto (Raisa)
S2 Molecular Biosciences-Major Cancer Biology di Ruprecht-Karls-Universit├Ąt Heidelberg, Jerman

Verda Farida (Verda)
S3 Pharmaceutical Biology di Philipps-Universit├Ąt Marburg, Jerman

Moderator
Hardani Maulana (Dani)
S2 Informatics di Technical University of Munich, Jerman

Tertarik untuk mengikuti program Nasipadang?

Untuk kakak-kakak pelajar di luar negeri yang tetap semangat untuk membagikan inspirasi kepada adik-adik di Indonesia (via kartu pos maupun video telekonferens), silahkan isi form berikut:
https://goo.gl/forms/9USms9vjGukfSuSm1

Dan untuk adik-adik pelajar di Indonesia yang ingin mendapatkan kiriman kartu pos dari kakak-kakak yang sedang belajar di luar negeri, para guru yang ingin membacakan kartu pos untuk para muridnya, atau bagi teman-teman yang ingin menyampaikan kartu pos untuk sekolah di daerahnya, silahkan isi form berikut:
https://goo.gl/forms/N5iQMlXVjUpbl0cr2